Prostitusi online Ditawarkan via Medsos Marak di Karawang

Prostitusi online Ditawarkan via Medsos Marak di Karawang

Prostitusi online ditawarkan lewat medsos kian marak di Karawang. (foto - ilustrasi)

Karawang - Maraknya  praktik  prostitusi  online  yang  menawarkan  jasanya  lewat  media  sosial  seperti twitter atau pun facebook di wilayahnya, mendorong jajaran  Polres Karawang melakukan penyelidikan.
 
"Kami akan mendalami terlebih dahulu mengenai hal tersebut," kata Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya, Sabtu (13/10/2018). Sementara prostitusi online melalui jejaring media sosial facebook terlihat dalam sebuah grup facebook 'Cewe karawang'.
 
Di dalam grup facebook tersebut tercatat lebih dari 2.500 orang anggota. Di dalamnya juga ada sejenis promosi perempuan panggilan dengan istilah 'BO' atau open booking. Setiap perempuan panggilan yang melakukan promosi, menyertakan foto seksi dan tarif bokingan.
 
Bahkan, perempuan panggilan itu pun menyertakan nomor WhatsApp. Begitu juga di twitter, setiap perempuan panggilan menyertakan foto seksi yang disertai nomor WhatsApp, termasuk tarif bokingannya.
 

Menurut Kapolres, saat ini pihaknya tidak hanya mendalami kasus prostitusi online. Namun, dengan semakin maraknya perkumpulan gay Karawang yang tergabung dalam grup facebook juga tengah didalami.

 

 

Diketahui, perkumpulan gay yang tergabung dalam media sosial tersebut, antara lain ada grup publik 'Gay Karawang - Cikarang Under 25 age'. Grup kelompok gay itu kabarnya  beranggotakan lebih dari 3.000 orang. (Jr.)**
.

Categories:Gaya hidup,
Tags:,