Persib Bandung Curi Poin di Stadion Mandala Jayapura

Persib Bandung Curi Poin di Stadion Mandala Jayapura

Gol Ghozali Siregar selamatkan Persib dari kekalahan atas Persipura. (foto - persib)

Jayapura - Persib Bandung mencuri poin ketika bertandang ke Stadion Mandala Jayapura, setelah menahan imbang Persipura dengan skor 1-1, pada laga pekan ke-25 Liga 1, Senin (15/10/2018).
 
Di menit-menit awal Persib Bandung tampak bermain dengan bertahan dan belum memiliki kesempatan menyerang. Hal itu terjadi karena Persipura gencar melakukan serangan berbahaya ke pertahanan Persib.
 
Pada pertengahan babak pertama, persib baru melakukan serangkaian serangan ke pertahanan persipura. Namun hingga turun minum tak ada gol yang tercipta dari ketua tim.
 
Memasuki babak kedua Persipura lagi-lagi membuat strategi penyerangan yang rapat. Berkali-kali Persipura memanfaatkan umpan sayap untuk melakukan penyerangan.
 

Percobaan tersebut berhasil menghasilkan gol untuk Persipura pada menit 51 lewat Hilton Moreira. 

Permainan persib pun sepertinya masih kurang maksimal di sisi tengah, sehingga percobaan serangan belum bisa dimanfaatkan maksimal. 
Terlebih skuat Maung Bandung yang tidak sempurna tampak peraminan anak-anak Bandung itu terlihat pincang, dan masih kalah postur dengan pilar persipura.
 
 
Persib Bandung terus berupaya melakukan serangan balik yang berbahaya. Maung Bandung akhirnya berhasil menyamakan kedudukan pada menit 68, lewat sepakan kaki kiri Ghozali Siregar. Imbang 1-1 kedua tim pun tampak saling menyerang.
 
Kesempatan emas diperoleh Persipura melalui tendangan melengkung dari Hilton. Namun penjaga gawang Persib M Natsir masih mampu mengamankannya dengan baik. 
Tak ada lagi gol tambahan yang tercipta hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. Skor pun tidak berubah 1-1.
 

Dengan hasil ini membuat Persib Bandung masih berada di puncak klasemen dengan torehan 45 poin. M

aung Bandung berhasil memberi jarak satu poin dengan PSM Makassar, yang saat ini berada di posisi kedua klasemen.
 
Sementara persipura Jayapura harus puas tetap berada di peringkat sembilan klasemen sementara dengan raihan 34 poin. Hasil itu juga menambah rentetan raihan Persib yang tidak pernah kalah atas Persipura. (Jr.)**
.

Categories:Persib,
Tags:,