Wow! Tiket Laga Kandang Persib Naik

Wow! Tiket Laga Kandang Persib Naik

ilustrasi

Bandung-Harga tiket laga kandang Persib Bandung musim depan akan naik. Kenaikan khususnya untuk laga kandang di laga AFC atau Liga Champions Asia (LCA) jika Persib lolos play off.

"Tiket laga kandang musim depan naik, utamanya di laga kandang AFC atau LCA. Dan yang pasti kenaikan ini bukan karena kenaikan BBM, tapi  karena jumlah pertandingan yang lebih banyak," kata Direktur Marketing PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) melalui pesan elektroniknya kepada Cikalnews.com, Selasa (25/11/2014.

Hanya saja, Farhan belum merinci berapa kenaikan tiket tersebut. "Nilai kenaikan tiket masih kami bahas, angka pastinya kenaikan tiket belum bisa saya sebutkan," katanya.

Alasan kenaikan, kata Farhan, karena di laga level Asia, Persib hanya berhak atas tiket. Jersey di sponsor pun, hanya diperbolehkan satu sponsor. Tidak seperti di Indonesia, jersey Persib banyak mencantumkan sponsor.

"Ya, nanti di level Asia kami tidak akan mencantumkan banyak sponsor di jersey karena aturan tidak membolehkannya, cuma boleh satu sponsor saja. Kami juga tidak dapat hak siar maupun iklan billboard," kata Farhan.(Ode)**

Ia mengatakan, kebutuhan tim musim depan membengkak, seiring Persib berkesempatan berlaga di level Asia, setelah menjuarai Liga Super Indonesia (LSI) setelah menanti 19 tahun.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,