6 Pasangan Mesum Diciduk di Hotel Jln. Lengkong Bandung

6 Pasangan Mesum Diciduk di Hotel Jln. Lengkong Bandung

Satpol PP Kota Bandung gerebek Hotel Valeza di kawasan Jalan Lengkong Kota Bandung. (foto - prfmnews)

Bandung - Sedikitnya  enam  pasangan yang diduga bukan suami istri diamankan jajaran Satpol PP Kota Bandung di Hotel Valeza kawasan Jalan Lengkong Kota Bandung.
 
Ketika digerebek, keenam pasangan tersebut tidak bisa menunjukkan identitas bahwa mereka pasangan suami istri yang sah. Operasi bersama tim gabungan TNI/Polri tersebut bertujuan untuk menegakkan Perda No. 11 tahun 2005 tentang K3.
 
Menurut Kepala Bidang Penegakan Produk Hukum Daerah (PPHD) Satpol PP Kota Bandung Idris Kuswandi, operasi yustisi tersebut dilatarbelakangi dari laporan warga dan temuan petugas di lapangan.
 
"Berawal dari pengaduan masyarakat dan temuan kami di lapangan, ada hal yang diduga melanggar Perda," katanya. Ia mengatakan, apabila ketika dilakukan pemeriksaan para pasangan tersebut memenuhi unsur melanggar Perda, prosesnya akan dilanjutkan ke tindak pidana ringan.
 
"Kita akan melakukan BAP (Berita Acara Pemeriksaan) malam ini juga, dan paginya akan diajukan ke sidang di pengadilan negeri," tegas idris saat on air di PRFM, Kamis (18/10/2018).
 
Tim gabungan operasi yustisi tersebut tak hanya menyasar tempat penginapan seperti hotel dan penginapan, tetapi juga tempat kos-kosan, wisma dan penjaja seks di pinggir jalan.
 
"Karena ada laporan terkait adanya dugaan banyak yang menjajakan cinta (seks) di jalanan, sehingga apabila memang terbukti kita akan amankan di Mako (Mako Satpol PP) untuk dilakukan pendalaman," tambahnya. (Jr.)**
.

Categories:Bandung,
Tags:,