Luis Milla Kritik PSSI di Sela Ucapan Salam Perpisahan

Luis Milla Kritik PSSI di Sela Ucapan Salam Perpisahan

Luis Milla.

Zaragoza - Lewat pesan perpisahannya, Luis Milla mengkritik manajemen dan pimpinan PSSI. Alhasil, Milla pun dipastikan takkan lagi menukangi timnas Indonesia.
 
Informasi Milla tersebut diketahui  tak lama setelah PSSI mengangkat Bima Sakti, sebagai pelatih timnas Indonesia, Minggu (21/10/2018).
 
Kontrak Luis Milla habis setelah memimpin Indonesia di ajang Asian Games 2018. Sejak saat itu pertanyaan tentang masa depan sang pelatih itu terus bermunculan.
 
Beredar isu seputar nasib Milla pasca-Asian Games. Mulai dari PSSI yang telat membayar gaji hingga Milla enggan untuk meneken kontrak baru. Kemudian muncul klaim sepihak dari PSSI soal kesediaan Milla melanjutkan sebagai pelatih timnas.

Beberapa jam setelah kepastian diangkatnya Bima, Luis Milla pun mengunggah sebuah surat terbuka berupa salam perpisahan, sekaligus kritik kepada PSSI yang dinilai memperlakukannya terhadap dirinya kurang baik.
 
"Hari ini bukan hari yang mudah bagi saya, karena tak lagi melanjutkan karier melatih di Indonesia. Proyek satu setengah tahun ini telah berakhir," demikian cuitan akun Instagram pribadi @luismillacoach.

"Lepas dari manajemen yang buruk, pelanggaran kontrak yang terus terjadi dan ketidakprofesionalan para pemimpin PSSI selama 10 bulan terakhir, saya pergi dengan meninggalkan hasil pekerjaan yang baik," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Sepak bola,
Tags:,