Atiqah Dicecar 16 Pertanyaan terkait Kasus Ratna Sarumpaet

Atiqah Dicecar 16 Pertanyaan terkait Kasus Ratna Sarumpaet

Atiqah Hasiholan keluar ruangan setelah 4,5 jam diperiksa penyidik. (foto - ist)

Jakarta - Atiqah Hasiholan dicecar sedikitnya 16 pertanyaan, terkait kasus dugaan penyebaran berita bohong (hoax) sang ibu, Ratna Sarumpaet.
 
Hal tersebut diungkapkan langsung oleh kuasa hukum Ratna Sarumpaet, Insank Nasrudin di Ditsersekrimum Polda Metro Jaya Jakarta Selatan, Rabu (24/10/2018) dinihari.
 
Namun demikian, Insank sendiri enggan menyebutkan secara gamblang pertanyaan apa saja yang diajukan oleh tim penyidik. "Atiqah diperiksa 16 pertanyaaan seputar pengetahuannya Mba Atiqah masalah viral itu. Hanya sebatas itu saja," katanya.
 
Ia mengatakan, pertanyaan yang dilemparkan oleh tim penyidik tidak sepenuhnya terhadap kasus penyebaran berita hoax dan foto. Tim penyidik juga banyak mencecar pertanyaan terkait hubungan Atiqah dengan Ratna Sarumpaet.
 
"Jadi pertanyaannya juga enggak terlalu banyak, karena banyak yang enggak beliau ketahui dan lebih banyak kepada hubungan anak dan ibu," tegas Insank.
 
Seperti diketahui, Atiqah Hasiholan diperiksa penyidik sejak Selasa sekitar pukul 21.00 WIB malam. Dalam pemeriksaan tersebut, Atiqah menghabiskan waktu hingga sekitar 4,5 jam.
 
Namun, sayangnya dari hasil pemeriksaan Atiqah Hasiholan tidak mengeluarkan komentar apapun. Bahkan, ia pun lebih memilih untuk menghindari para awak media. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:,