Tempat Sauna & Fitnes Hotel di Pasuruan Ludes Terbakar

Tempat Sauna & Fitnes Hotel di Pasuruan Ludes Terbakar

Kebakaran tempat sauna dan fitnes di Hotel dan Resor BJ Perdana Jalan Sultan Agung Pasuruan. (foto - ist)

Pasuruan - Tempat sauna dan fitnes center yang berada di Hotel dan Resor BJ Perdana Jalan Sultan Agung Purutrejo Purworejo Kota Pasuruan ludes terbakar, Rabu (24/10/2018) malam.
 
Kejadian itu diperkirakan selepas adzan magrib berkumandang atau sekitar pukul 18.05. Sejauh ini, belum diketahui pasti apa yang menyebabkan salah satu hotel terkenal di Kota Pasuruan tersebut terbakar.
 
Api membakar tempat fitnes yang menjadi fasilitas hotel untuk para tamu. Lokasinya terpisah dengan gedung hotel. Berada di dekat kolam renang dan sebagian sisinya mengarah ke jalan raya. Api terlihat membakar atap tempat fitnes itu.
 
Sejumlah petugas unit mobil pemadam PMK berjibaku untuk memadamkan api tersebut. Kejadian kebakaran itu menarik banyak perhatian. Lokasinya memang di tengah Kota Pasuruan dekat dengan GOR.
 
"Dugaan sementara dari sauna yang terlalu panas hingga menimbulkan api. Api kemudian merembet ke dalam," kata Wasono Catur Aldoko, Sekretaris BPBD Kota Pasuruan.

Selain petugas pemadam, sejumlah petugas PLN juga tampak sibuk memutus jalur listrik ke hotel. "Begitu ada laporan, kami langsung ke lokasi memutus jalur listrik yang ke hotel," katanya.

Hingga pukul 20.00 WIB, para petugas pemadam kebakaran masih melakukan pembasahan. Seluruh isi bangunan ludes terbakar. Atap gedung juga sudah jadi arang. Sejumlah karyawan juga sibuk keluar masuk hotel memastikan barang yang masih bisa diselamatkan aman. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,