Gomez Terharu Lihat Sambutan Bobotoh di Bandara Husein

Gomez Terharu Lihat Sambutan Bobotoh di Bandara Husein

Ribuan bobotoh sambut kedatangan tim Persib di Bandara Husein Sastranegara Bandung. (foto - persib)

Bandung - Ribuan  bobotoh  menyambut hangat Tim Persib begitu tiba di Bandara Husein Sastranegara Bandung, Kamis (25/10/2018). Mereka langsung menyanyikan yel-yel dan tepuk tangan sebagai bentuk penyemangat bagi tim Maung Bandung, yang baru saja menuai hasil negatif melawan PSM Makassar.
 
Bobotoh sudah menunggu kedatangan tim kesayangannya itu sejak siang hari. Sedangkan rombongan Persib Bandung baru tiba di bandara sekitar pukul 16.45 WIB. Pelatih Persib, Mario Gomez mengaku senang dengan sambutan Bobotoh tersebut.
 
Kehadiran mereka akan mampu membangkitkan motivasi anak asuhnya yang sempat terpuruk. "Saya sangat senang dengan situasi ini. Saya merasa bangga dengan Bobotoh karena mereka ada di belakang kita," katanya.
 
Sementara itu, kapten Persib, Supardi Nasir tak kuasa menahan air mata saat memberikan sambutan kepada Bobotoh. Ia dan tim berjanji akan berjuang maksimal di setiap laga. "Kami akan berjuang habis-habisan. Tidak ada lain kecuali doa dari Bobotoh semuanya. Terima kasih banyak," kata Supardi.
 
Sejumlah Bobotoh mengaku sengaja datang ke Bandara untuk memberikan motivasi  terhadap tim. Apalagi, kini Persib sedang mendapat sanksi Komdis PSSI. "Hal itu murni dari diri pribadi setiap Bobotoh yang hadir, karena melihat Persib digembosi oleh PSSI, namun kemudian ternyata belum ada hasil banding yang keluar," kata beberapa bobotoh.
 
 
"Sementara manajemen Persib sendiri tampak tidak ada geliat untuk mau melawan. Kondisi itu pada akhirnya berimbas sedikit banyak terhadap mental pemain. Di sinilah tugas Bobotoh dan suporter ntuk mendukung agar mental pemain Persib kembali bangkit," lanjutnya. (Jr.)**
.

Categories:Persib,
Tags:,