Glenn Sugita Mundur Dari Jabatan Komisaris Utama PT LIB

Glenn Sugita Mundur Dari Jabatan Komisaris Utama PT LIB

Glenn Sugita bersama para pemain Persib dan bobotoh. (foto - Twitter)

Bandung - Direktur  Utama PT Persib  Bandung  Bermartabat  (PBB)  Glenn Sugita telah mengajukan surat pengunduran diri dari jabatan Komisaris Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB). Lewat cuitnya di Twitter, ia sudah mengajukannya sejak 2 Oktober 2018.
 
"Saya telah memasukan surat pengunduran diri saya sebagai komisaris LIB pada tanggal 2 Oktober 2018 yg lalu, sehingga saya dapat lebih berkonsentrasi dan berkontribusi di @persib," demikian cuitan Glenn.
 
Seperti diketahui, PT LIB yakni sebuah lembaga yang memiliki kewenangan untuk mengatur Liga 1 dan Liga 2. PT LIB sendiri sudah ada sejak tahun 2017 ketika Liga 1 pertamakali digelar usai pembekuan selama dua tahun dari FIFA. Saat itu, Glenn Sugita didapuk menjadi komisaris utama hingga saat ini.
 
Namun demikian, mengenai surat pengunduran diri Glenn Sugita dari PT LIB, COO PT LIB Tigor Shalomboboy mengaku belum mengetahuinya mengenai kabar titu. Glenn sendiri saat ini memang memegang dua jabatan sekaligus. Selain di Persib, ia juga memegang kendali di PT LIB sebagai Komisaris Utama.
 
Glenn Sugita resmi mengumumkan perihal pengunduran dirinya tersebut ke pihak manajemen. "Saya belum dengar kabar tersebut. Mungkin bisa cek langsung kepada beliau," sebut Tigor.
 
Persib sendiri saat ini tengah dalam kondisi terpuruk. Sejak dijatuhi sanksi, mereka melewati empat laga tidak pernah menang. Yakni tiga laga di antaranya menelan kekalahan. (Jr.)**
.

Categories:Sepak bola,
Tags:,