Kejati Jabar Akan Bentuk Tim Penyidik

Kejati Jabar Akan Bentuk Tim Penyidik

Kejati Jabar Akan Bentuk Tim Penyidik. (Foto: Net)

Bandung - Penyidik dan jaksa penyidik di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jabar sering terjadi perbedaan persepsi, menyikapi hal tersebut Kejati Jabar rencananya akan mengefisiensikan perbedaan tersebut dengan membuat tim penyidik.

Hal tersebut diungkapkan Kepala KejaksaanTtinggi Jabar, Feri Wibisono dalam kegiatan Forum Group Discussion (FGD) Komisi Kejaksaan RI dengan para penegak hukum di Kantor Kejati Jabar, Jalan RE Martadinata Kota Bandung, Selasa (25/11/2014).

Dirinya mengatakan, perbedaan persespi itu merupakan sebuah proses sehingga bila terjadi hal tersebut bisa dikatakan wajar.

"Perbedaan persepsi dalam hukum acara itu pasti ada, dan itu merupakan bagian dari proses," ucapnya kepada wartawan.

Oleh sebab itu, lanjut Feri agar penyidik dan Jaksa penyidik bisa terus berkoordinasi secara efektif akan dibentuk tim tetap.

"Agar mereka bisa berkoordinasi secara efektif, maka akan kita buat tim tetap agar perbedaan persepsi tersebut bisa diantasipasi hingga melahirkan sebuah persamaan ," bebernya.

Nantinya koordinasi antara penyidik dan jaksa penyidik, akan ditangani langsung oleh tim yang akan dibentuk tersebut.

"Tim ini, baru akan dibentuk, tadi baru ada masukan, nanti kita kaji lebih lanjut," paparnya.(Ode)**

Caption, Kegiatan  Forum Group Discussion (FGD) Komisi Kejaksaan RI dengan para penegak hukum di Kantor Kejati Jabar, Jalan RE Martadinata Kota Bandung, Selasa (25/11/2014).

.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,