Mobil Avanza Hantam Halte di Senayan, Pria asal Libya Tewas

Mobil Avanza Hantam Halte di Senayan, Pria asal Libya Tewas

Avanza hantam halte di Jalan Gerbang Pemuda Senayan Jakarta Pusat. (foto - TMC Polda Metro Jaya)

Jakarta - mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi B 1068 SXA oleng kemudian menghantam halte di Jalan Gerbang Pemuda Senayan Jakarta Pusat. Kecelakaan itu menyebabkan seorang pria warga negara Libya bernama Sabil (20) meninggalkan dunia.
 
Berdasarkan keterangan Kepala Subdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto, peristiwa itu terjadi pada pagi sekitar pukul 03.35 WIB. Mobil itu dikendarai oleh WNI bernama Ilyas (20), yang mengalami patah kaki bagian kiri.
 
"Akibat kejadian tersebut pengemudi mengalami luka pada kaki kiri patah. Sedangkan seorang  penumpang (Sabil) mengalami luka di bagian kepala hingga meninggal di lokasi," kata Budiyanto, Sabtu (27/10/2018).
 
Menurut penuturan saksi, mobil yang dikendarai Ilyas dan penumpang Sabil itu melaju dari utara menuju arah selatan. Setibanya di Lapangan Panah Senayan mobil tampak oleng ke kiri dan menabrak halte.
 
Kendaraan itu ringsek parah, Ilyas langsung dibawa ke RS Mintohardjo untuk dilakukan perawatan intensif. Sedangkan korban meninggal dunia dirujuk ke RSCM Jakarta Pusat. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,