Brio Putih Ringsek Hantam Pembatas di Flyover Ciputat

Brio Putih Ringsek Hantam Pembatas di Flyover Ciputat

Honda Brio ringsek setelah hantam pembatas jalan di flyover Ciputat Tangerang Selatan. (foto - ist)

Tangerang - Mobil Honda Brio ringsek di bagian depan setelah menghantam pembatas jalan di  flyover Ciputat Tangerang Selatan, Sabtu (27/10/2018). Diduga, kecelakaan tunggal itu disebabkan pengemudi mengantuk.
 
Berdasarkan informasi, mobil berwarna putih dengan nomor polisi B 1387 WZC itu dikemudikan oleh remaja berinisial SPT (18). Saat itu, kendaraannya tengah melintas di atas flyover Ciputat menuju arah Parung Bogor.
 
Sesampainya di puncak flyover seketika mobilnya hilang kendali lalu menabrak pembatas jalan. Beruntung saat kejadian, kendaraan yang melintas belum terlalu padat, sehingga tidak menimbulkan tabrakan beruntun.
 
"Diduga pengendara mobil itu mengantuk," kata Kapolsek Ciputat  Kompol Donni Bagus Wibisono.  Akibat kecelakaan tersebut, kap bagian depan mobil rusak parah. Sedangkan pengemudinya tak mengalami luka berarti.
 
Sementara itu, arus lalu lintas yang sejalur dengan kecelakaan itu sempat mengalami kepadatan, lantaran satu dari dua lajur yang tersedia terhalang oleh kerumunan pengendara yang tengah menolong korban.  "Mobil dievakuasi menggunakan mobil derek karena bagian depannya rusak parah," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,