Selena Gomez Tersalip Ronaldo Soal Pengikut di Instagram

Selena Gomez Tersalip Ronaldo Soal Pengikut di Instagram

Selena Gomez. (foto - Instagram)

Los Angeles - Selena Gomez  selama  bertahun-tahun  menjadi  pengguna  Instagram  dengan pengikut terbanyak. Tapi, belakangan posisinya sebagai pemilik akun IG dengan follower terbanyak digantikan oleh orang lain.
 
Dilansir laman Elle, Selasa (30/10/2018) pengganti Selena Gomez menjadi pemilik akun Instagram dengan  follower terbanyak, yakni pesepakbola asal Portugal Cristiano Ronaldo. Selama bertahun-tahun, posisi Ronaldo selalu di bawah Selena Gomez, jika bicara tentang jumlah follower Instagram.
 
Jumlah follower Cristiano Ronaldo berhasil melampaui follower mantan pacar Justin Bieber tersebut. Jumlah followers Selena Gomez kini tercatat 144.308.767, sedangkan jumlah follower Cristiano Ronaldo sebanyak 144.309.204.
 
Diduga, tersalipnya ranking Selena Gomez tersebut terkait dengan pengumumannya bahwa ia ingin beristirahat dari media sosial bulan lalu. Selena Gomez dikabarkan tengah meluangkan waktu untuk mengikuti perawatan terkait kesehatan mentalnya.
 
Sejauh ini, Selena pun sudah tidak pernah mengunggah gambar apapun sejak 23 September 2018 lalu. Di sisi lain, Cristiano Ronaldo getol mengunggah foto atau pun video di Instagram. Bahkan, unggahan Ronaldo yang terbaru telah mendapatkan 5,3 juta tanda like dari follower-nya.
 
 
Seperti diketahui, sebelumnya Selena Gomez sempat mengumumkan hendak beristirahat dari media sosial. "Saya tidak berada di internet. Sudah berbulan-bulan saya tidak menggunakan internet. Bahkan, saya tidak memiliki password Instagram," akunya.
 
Selena Gomez pun mengungkapkan alasanya. "Alasannya, karena itu (internet) tidaklah nyata bagi saya. Saya tahu suara saya (di Instagram) sangat menonjol, namun saya tidak sembrono dengan itu. Saya bersikap selektif," sebutnya.
 
 
Sahabat Taylor Swift itu pun mengatakan, tidak peduli pada jumlah follower-nya sekarang ini. "Angka tidaklah penting. Ini semuanya menjadi tidak penting, saya sudah tidak peduli lagi hingga berapa banyak follower-ku," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,