Latihan Persib Hanya Diikuti 12 Pemain

Latihan Persib Hanya Diikuti 12 Pemain

Latihan Persib Hanya Diikuti 12 Pemain

Bandung - Persib Bandung menggelar latihan di Stadion Persib Jl. Ahmad Yani Kota Bandung, Kamis (11/9) sore yang hanya diikuti oleh 12 pemain. Seperti diketahui sedikitnya tujuh pemain inti Persib harus memenuhi panggilan dari PSSI, untuk memperkuat timnas Indonesia. Sementara seorang pemain izin untuk menjalankan ibadah umroh, yaitu M. Ridwan.

"Bicara waktu memang kita sangat dirugikan dan kurang ideal  dengan keadaan materi yang ada saat ini. Namun kami  akan memanfaatkannya sebaik mungkin materi yang ada, sekembalinya para pemain kita dari timnas pada tanggal 22/9 mendatang," ujar Pelatih Kepala Djadjang Nurdjaman, yang juga menghawatirkan kondisi fisik dan cedera yang mungkin saja terjadi kepada  pemain.

Mungkin dengan jeda waktu yang ada dari mulai sekarang (11/9) hingga (22/9), pelatih akan membagi waktu untuk pemusatan latihan yang belum dsebutkan di mana akan dilaksanakan nanti. "Mungkin pada pekan terakhir kita  akan menjalankan dua laga uji coba untuk menggairahkan rasa bertanding kepada
para pemain," tambah Djadjang. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,