Kick Off Bhayangkara FC kontra Persib Bandung Dimajukan

Kick Off Bhayangkara FC kontra Persib Bandung Dimajukan

Ezechiel N'Douassel dan Jonathan Bauman jadi tumpuan. (foto - ist)

Jakarta - Pertandingan Bhayangkara menjamu Persib Bandung akan tersaji pada laga lanjutan pekan ke-29 Liga 1 2018 di Stadion PTIK Jakarta. Jelang laga, jadwal kick off mengalami perubahan.
 
Sebelumnya partai tersebut akan digelar pada Sabtu (3/11/2018) pukul 18.30 WIB. Namun melalui beberapa pertimbangan akhirnya kick off dimajukan menjadi pukul 15.30 WIB.
 
"Ada perubahan jam pertandingan. Tadi sudah disetujui dan diserahkan kepada PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk mendapatkan persetujuan, karena hal itu berkaitan dengan siaran langsung televisi," kata Ketua Panpel, Yeyen Tumena.
 
Menurutnya, pihaknya menjamin pertandingan nanti akan berjalan aman dan akan dilakukan pengamanan ketat, jika terdapat penonton yang ingin menyaksikan langsung ke stadion.
 
"Keamanan dari Polda Metro Jaya langsung dibantu dari Polres Jakarta Selatan dan Polsek Kebayoran Baru. Totalnya ada sekitar 320 personel khusus mengamankan Persib. Khusus untuk menjaga hotel ada 90 personel.
 
Sedangkan untuk keamanan di dalam stadion dikerahkan 130 personel, plus 100 personel untuk keamanan luar dan sekitar stadion PTIK. Jadi, bisa dibilang 1 pemain Persib dijaga khusus oleh 5 personel. Ditambah tiga rantis dan satu water canon," tegas Yeyen.
 
Selain itu, pihak Bhayangkara FC pun mengimbau kepada Bara Mania untuk menaai peraturan, yang sudah ditetapkan pihak panpel. "Bagi yang tidak menggunakan seragam, tidak boleh menonton. Ini untuk mengidentifikasi suporter. Ini sebagai langkah antisipasi," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Persib,
Tags:,