Melody Eks JKT48 dan Hanif Fathoni Resmi Jadi Suami Istri

Melody Eks JKT48 dan Hanif Fathoni Resmi Jadi Suami Istri

Melody dan Hanif Fathoni Resmi Jadi Suami Istri. (foto - ist)

Bandung - Melody Nurramdhani Laksani resmi menjadi istri pujaan hatinya Hanif Fathoni. Keduanya resmi menjadi suami istri, setelah menjalani akad nikah di el Royale Hotel Braga Bandung, Sabtu (3/11/2018).
 
"Saya nikahkan ananda Hanif Fathoni dengan anak kami Melody Nurramdhani Laksani dengan mas kawin logam mulia 8 gram," sebut ayah Melody. Hanif pun langsung membalas dengan mantap.
 
"Saya terima nikah dan kawinnya Melody Nurramdhani Laksani binti Asep Djulianto Laksono dengan mas kawin (logam mulia 8 gram) tersebut dibayar tunai," kata Hanif sambil berjabatan dengan ayahanda Melody di hadapan penghulu dan saksi.
 
Tak lama setelah itu, perempuan eks JKT48 itu pun memasuki ruang akad nikah didampingi kakak dan adiknya. Ia tampak cantik dengan mengenakan kebaya putih dan juga jilbab berwarna putih.
 
Sedangkan sang suami, Hanif Fathoni telah lebih dulu berada di ruang akad bersama kedua orangtuanya. Melody tampak tersenyum sambil berjalan menaiki tangga. Wanita berusia 26 tahun tersebut meminta doanya agar semua prosesi pernikahannya berjalan lancar.
 
"Doain ya," kata Melody. Setelah akad, resepsi pernikahan digelar pukul 19.00 WIB malam, di tempat yang sama. (Jr.)**
 
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,