Pasangan Ini Tewas Kecelakaan Heli setelah 2 Jam Menikah

Pasangan Ini Tewas Kecelakaan Heli setelah 2 Jam Menikah

Pasangan Will Byler dan Bailee Ackerman tewas setelah dua jam menikah. (foto - Facebook)

Texas - Sebuah  kecelakaan  tragis  helikopter  yang  terjadi  di  Texas  menewaskan  pasangan  pengantin  yang  baru  saja dua jam melangsungkan pernikahan. Kecelakaan tersebut terjadi pada hari Sabtu 3 November 2018 waktu setempat.
 
Dilansir Fox News, Will Byler dari Bellville dan Bailee Ackerman dari Orangefield meninggal dunia, ketika mereka terbang menggunakan helikopter keluarga. Pasangan tersebut baru saja mengucapkan janji suci pernikahan dua jam sebelumnya, dalam pesta yang dilangsungkan di sebuah peternakan keluarga.
 
"Helikopter yang mereka tumpangi menabrak sisi bukit, sekitar satu mil dari peternakan keluarga. Pilot yang bernama Jerry juga berada di dalam pesawat itu. Tidak ada yang selamat dalam kecelakaan tersebut," demikian tulis surat kabar KTRK.
 

Kecelakaan itu juga dikonfirmasi oleh Badan Keselamatan Transportasi Nasional. Lewat unggahan di Twitter, NTSB menyebutkan para penyelidik sedang menyelidiki kecelakaan helikopter Bell 206B di Uvalde, sebuah kota sekitar 80 mil sebelah barat San Antonio.

 

 

 Sementara itu, kantor Sheriff Uvade County mengatakan helikopter itu ditemukan di dekat Chalk Bluff Park di Texas 55, pada hari Minggu pagi waktu setempat. Sejumlah lembaga turut membantu upaya penyelamatan setelah kecelakaan itu terjadi. (Jr.)**
.

Categories:Internasional,
Tags:,