Mayat Sopir Ditemukan Dalam Bus Terbakar di SPBU Mangli

Mayat Sopir Ditemukan Dalam Bus Terbakar di SPBU Mangli

Evakuasi sopir tewas terpanggang di dalam bus yang terbakar di SPBU Mangli Jember. (foto - ist)

Jember - Sesosok mayat ditemukan di bangkai bus Jember Indah, yang hangus terbakar di SPBU Mangli Jalan Brawijaya kelurahan Mangli Kecamatan Kaliwates Jember. Diduga mayat tersebut adalah sopir bus.
 
"Kemungkinan sopir bus karena posisinya ditemukan berada di kursi belakang kemudi. Mamun bisa juga keneknya yang saat itu menggantikan sopir untuk mengisi solar di SPBU," kata Komandan regu A PMK Mako Jember Suharto, Selasa (6/11/2018) malam.
 
Ia menjelaskan, kondisi mayat sudah hangus dan sulit untuk dikenali. Bahkan, badannya nyaris tinggal tulang. "Wajah sulit dikenali, tubuhnya pun hangus terbakar. Tulang-tulangnya juga kelihatan, pokoknya parah," katanya.
 
Jenazah tersebut kemudian dievakuasi dan langsung dibawa ke RS Dr. Soebandi Jember Jatim. Identitas korban belum diketahui. "Sudah dibawa ke RS Dr. Soebandi. Mengenai identitasnya belum diketahui," tegas Suharto.
 
Bus Jember Indah tersebut terbakar setelah menghantam SPBU yang juga hangus terbakar, sesaat sebelum bus tersebut mengisi bahan bakar jenis solar. Ledakan pun sempat terjadi dalam kebakaran SPBU tersebut. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,