Mayat Penuh Luka Mengambang di Sungai Cirarap Tangerang

Mayat Penuh Luka Mengambang di Sungai Cirarap Tangerang

Lokasi penemuan mayat tersangkut akar pohon di pinggir Sungai Cirarap Tangerang. (foto - ist)

Tangerang - Penemuan mayat tersangkut akar pohon di pinggir Sungai Cirarap menggegerkan warga sekitar Jalan Raya Cadas Kuta Baru Pasar Kemis Kabupaten Tangerang, Rabu (7/11/2018).
 
Diketahui, mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki. Ketika ditemukan oleh warga, mayat tersebut mengambang dalam posisi terikat dan penuh luka di bagian wajah.
 
Berdasarkan penuturan salah seorang warga Herman, dirinya menemukan mayat tersebut sekitar pukul 12.05 WIB. Ia menemukannya saat tengah berjalan menuju kediamannya. Saat itu, ia mencurigai ada sesuatu yang tengah mengambang dan tersangkut di pinggir sungai.
 
"Aneh saja karena ada kepalanya gitu, pas saya deketin tahunya itu mayat, langsung saya laporkan ke polisi," katanya.
 
Saat dilakukan proses evakuasi, mayat tersebut ditemukan mengenakan kemeja serta dalam posisi terikat pada bagian tangan dan kaki. "Kaki dan tangannya terikat, langsung dibawa oleh polisi ke rumah sakit," tegas Herman.
 
Sementara itu, Kapolsek Pasar Kemis Kompol Ucu Syarifuloh membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Saat ini, pihaknya tengah melakukan proses otopsi di Rumah Sakit Tangerang.
 
"Betul ada penemuan mayat tersebut dan saat ini masih dalam proses otopsi, apakah ada dugaan pembunuhan atau tidak. Pada jasad korban itu pun tidak ditemukan adanya kartu identitas," katanya.
 
Menurut Ucu, pihaknya baru melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). "Secara kasat mata ada luka di bagian wajah, tapi masih akan kita proses lebih lanjut. Petugas juga masih melakukan olah TKP," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,