Gadis 10 Tahun Lahirkan Bayi Diperkosa Kakak Kandungnya

Gadis 10 Tahun Lahirkan Bayi Diperkosa Kakak Kandungnya

Remaja 10 tahun melahirkan bayi laki-laki di sebuah rumah sakit di Florencia Kolombia. (foto - The Sun)

Putumayo - Remaja  yang  baru  berusia 10 tahun  harus  menjadi  seorang ibu. Warga Kolombia tersebut melahirkan bayi laki-laki karena diperkosa oleh kakak kandungnya.
 
Sebagaimana dilansir Mirror, Senin (6/11/2018) kasus tersebut tepatnya terjadi di Puerto Leguizamo, Putumayo Kolombia. Gadis cilik yang menjadi ibu tersebut masih tinggal bersama orangtuanya.
 
Korban pemerkosaan, yang tidak dapat disebutkan namanya telah menjalani operasi caesar pada saat melahirkan bayinya di sebuah rumah sakit di Florencia Kolombia. Sejauh ini, baik bayi laki-laki maupun ibunya yang masih belia itu dilaporkan baik-baik saja.
 
Berdasarkan laporan media setempat, pemerkosaan diduga terjadi di Puerto Leguizamo Putumayo, tempat gadis itu tinggal bersama orangtuanya. Pihak orangtua menolak melaporkan putranya ke polisi. Namun, direktur rumah sakit Camilo Diaz mengonfirmasi kasus itu.
 
"Menurut informasi yang kami terima dari pihak kepolisian, anak di bawah umur itu hamil setelah ia mengalami pelecehan seksual oleh seorang anggota keluarga, tampaknya oleh saudaranya," katanya. Investigasi polisi atas klaim pemerkosaan terhadap gadis cilik itu pun masih berlangsung. (Jr.)**
.

Categories:Unik,
Tags:,