Cekcok Sama Pacar, Perempuan Terbakar Dalam Kamar Kos

Cekcok Sama Pacar, Perempuan Terbakar Dalam Kamar Kos

Kamar kos perempuan terbakar bersama pacarnya di Kelurahan Watesalit Kabupaten Batang Jateng. (foto - detikcom)

Batang - Seorang  perempuan  terbakar  saat  berada  di  dalam  kamar  kos  bersama  pacarnya,  di  Kelurahan Watesalit Kabupaten Batang Jawa Tengah. Korban menderita luka bakar di sekujur tubuh hingga harus dilarikan ke rumah sakit.
 
Berdasarkan keterangan Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol Agus Triatmaja, peristiwa nahas itu menimpa Rohyati (26), warga Desa Lebo Kecamatan Warung Asem Kabupaten Batang. Kejadiannya berawal saat para penghuni kos mendengar keributan dari kamar nomor 6, pada Rabu 7 November sekitar pukul 16.30 WIB.
 
"Pada saat itu saksi yang merupakan tetangga kos di kamar 1 mendengar suara jendela terbanting. Setelah dicek ternyata ada suara gaduh di kamar kos nomor 6," sebut Agus kepada wartawan, Kamis (8/11/2018).
 
Saksi melihat seorang laki-laki keluar melalui jendela kamar nomor 6. Mereka juga melihat kobaran api di dalam kamar dan seorang perempuan berteriak-teriak. Tak berselang lama, laki-laki itu masuk lagi ke kamar namun keluar lagi lewat jendela.
 
"Badan pria itu terlihat terbakar namun kemudian pergi dalam keadaan telanjang dan hanya memakai sarung. Laki-laki itu diketahui pacar korban bernama Sukirno alias Bokir, warga Tulis Sari Kecamatan Tulis Kabupaten Batang," tegasnya.
 
Sementara para penghuni kos lain pun langsung menolong korban yang masih terbakar di dalam kamar. Namun mereka kebingungan karena pintu kamar dalam kondisi terkunci, sehingga hanya bisa menyiram air seadanya melalui jendela.
 
"Ketika ditanyakan kunci kamar di mana, dijawab korban ada di dalam ember depan kamar kos. Saksi lalu mengambilnya dan membuka pintu kamar. Setelah itu korban ditolong warga dan dibawa ke RSUD Batang," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,