Puslabfor Cek Rumah Korban Pembunuhan di Bekasi Jabar

Puslabfor Cek Rumah Korban Pembunuhan di Bekasi Jabar

Lokasi pembunuhan satu keluarga di Jalan Bojong Nangka Kecamatan Pondok Melati Kota Bekasi. (foto - ist)

Bekasi - Tim Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Polda Metro Jaya membawa delapan kantong dan dua tas usai melakukan pengecekan di rumah Diperum Nainggolan, korban pembunuhan sekeluarga di Bekasi.
 
Tim Puslabfor selesai melakukan pengecekan di rumah korban Jalan Bojong Nangka 2 Kelurahan Jatirahayu Kecamatan Pondok Melati Kota Bekasi sekitar pukul 17.55 WIB, Selasa (13/11/2018). Tak ada keterangan yang disampaikan tim Puslabfor saat keluar dari rumah korban. Mereka langsung menuju mobil polisi.
 
Sejauh ini, pihak kepolisian masih menyelidiki kasus pembunuhan sekeluarga tersebut, antara lain menginterogasi kakak Diperum, yakni Douglas. "Douglas dibawa ke Polres. Ia yang punya kontrakan," kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing.
 
Menurut Erna, pihaknya belum mengetahui materi pertanyaan kepada Douglas karena pemeriksaan disebut masih berjalan. Ia juga tidak menyebutkan para saksi yang diperiksa polisi. Ia menyebut ada saksi yang diperiksa di Polres dan Polda Metro Jaya.
 
Seperti diketahui, Diperum dan istri serta dua anaknya ditemukan tewas di rumah kontrakannya sekitar pukul 06.30 WIB. Polisi ragu pembunuhan itu bermotif ekonomi.
 
"Untuk sementara, dugaan motif bisa juga karena dendam. Namun untuk pastinya, kita biarkan para penyidik bekerja mengungkap kasus itu," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,