Natasha Wilona Ternyata Enggan Nikah Muda?

Natasha Wilona Ternyata Enggan Nikah Muda?

Natasha Wilona. (foto - Instagram)

SUDAH terjalin sejak lama kebersamaan Natasha Wilona dengan Verrel Bramasta, sebagai pasangan kekasih. Bahkan, keluarga dari masing-masing pun sudah saling akrab dan dekat.

Perempuan berusia 19 tahun itu mengaku, kedekatan yang terjalin di antara keluarga keduanya merupakan salah satu bonus yang patut disyukuri atas hubungan asmaranya.

"Semuanya memang sudah akrab, saling mendukung dan saling dekat," aku Natasha Wilona. Namun demikian, Natasha Wilona sendiri ternyata belum ingin menikah dalam waktu dekat, atau di usia yang masih muda. Mantan kekasih Stefan William itu juga merasa kalau masih banyak hal yang harus dilakukannya.

"Belum mau menikah muda, masih banyak yang harus aku lakukan dalam hidup. Untuk masalah itu biar waktu yang menjawab, karena enggak mungkin ngomong yang muluk-muluk juga," tambah Natasha.

Bahkan menurutnya, akhir tahun 2018 ini akan berlibur ke Eropa. Oleh karena itu, ia mencoba untuk menyelesaikan semua pekerjaan yang menumpuk. "Ingin liburan karena kita sudah planning buat Europe trip Desember selama satu bulanan," katanya.

Tak hanya seorang diri, Natasha tampaknya akan melakukan perjalanan ke berbagai negara di Eropa bersama dengan sang kekasih, Verrel Bramasta dan juga keluarga mereka. "Rencananya sama keluarga aku dan keluarga Verrel Bramasta," kata pemain film Rumah Pasung tersebut.

Alasan Natasha memilih berlibur ke Eropa lantaran dirinya ingin mendapatkan sesuatu yang berbeda dari tempat yang belum pernah didatangi. Rencananya, ia akan memulai perjalanan dari Inggris kemudian ke Jerman dan lain sebagainya.

"Aku memang belum pernah, mungkin kalau Verrel sama keluarganya sudah. Aku pengin sesuatu yang baru," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Sosok,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait