Pesta Narkoba di Rumah Kos Pademangan II Digerebek BNN

Pesta Narkoba di Rumah Kos Pademangan II Digerebek BNN

BNN gerebek pesta narkoba di kawasan Pademangan II Jakut. (ilustrasi)

Jakarta - Anggota Badan Narkotika Nasional (BNN) Jakarta Utara melakukan penggerebekan pesta narkoba di rumah kos kawasan Pademangan II Jakarta Utara. Tiga penghuni kos ditangkap petugas.
 
"Mereka memakai narkoba di rumah kosan kemarin," kata Kepala BNN Kota Jakarta Utara AKBP Yuanita di Jakarta, Kamis (15/11/2018). Dari penggerebekan, BNN mengamankan tersangka berinisial JK, T dan JD. Penangkapan itu sendiri berawal dari razia yang digelar, dalam rangka pengawasan peredaran gelap narkoba.
 
Razia menyasar lima kamar kos di kawasan Pademangan II Jakarta Utara, yang dianggap sebagai salah satu lokasi rawan peredaran narkoba yang berdekatan dengan pusat belanja.
 
Sebanyak 75 penghuni pada lima rumah kos dilakukan tes urine secara acak. Dari tes urine tersebut terdapat tiga orang positif mengkonsumsi narkoba.
 
"Saat dilakukan penggrebekan terhadap kamar kos ketiga tersangka, juga ditemukan seperangkat alat hisap sabu dan juga sabu sisa pakai. Mereka diduga baru mengadakan pesta narkoba," tegas Yuanita.
 
Ketiga tersangka beserta barang bukti langsung diamankan ke Kantor BNN Kota Jakarta Utara, untuk diperiksa lebih lanjut. Sekaligus mencari tahu pemasok sabu tersebut. "Razia akan rutin kami laksanakan hingga akhir 2018. Target kami diperluas ke kos lainnya," tambahnya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,