Tim Persib Diserbu Bobotoh Setibanya di Yogyakarta

Tim Persib Diserbu Bobotoh Setibanya di Yogyakarta

Sambutan Bobotoh di Bandara Adi Sucipto Yogyakarta, Jumat 16 November 2018. (foto - persib)

Yogyakarta - Rombongan Persib Bandung mendarat selamat di Bandara Adi Sucipto Yogyakarta, Jumat (16/11/2018). Tim asuhan Mario Gomez ini akan melakoni pertandingan lanjutan Liga 1 2018 menghadapi PSIS Semarang di Stadion Moch. Soebroto, Minggu 18 November.

Seperti dilaporkan Persib.co.id, kedatangan rombongan disambut puluhan bobotoh yang sudah menunggu sejak sore hari. Yel-yel "Persib Bandung kami datang, mendukungmu selamanya" langsung menggema saat para pemain keluar dari bandara.

Berbagai teriakan dukungan dari Bobotoh tersebut tentunya akan menambah semangat juang Atep dan kawan-kawan, untuk meraih tiga poin guna memangkas jarak dengan pimpinan klasemen PSM Makassar.

Sementara itu, Karo Ops Polda Jawa Tengah Kombes Pol Drs. Hariyanto SH MHum mengimbau bobotoh, untuk tidak memaksakan diri datang ke Stadion Moch. Soebroto Magelang, pada Minggu nanti.

Selain masih dalam status sanksi larangan menonton, bobotoh juga diharapkan menahan diri dan mempertimbangkan keamanan serta ketertiban.

"Mengingat suporter PERSIB Bandung saat ini masih dalam menjalani hukuman/sanksi dari Komdis PSSI dan mempertimbangkan kerawanan gangguan Kamtibmas lainnya yang dapat timbul apabila tetap terdapat mobilisasi Suporter PERSIB Bandung, bersama ini dimohon bantuannya kepada Jenderal untuk melarang dan atau tidak memberangkatkan Suporter PERSIB Bandung yang akan menuju wilayah hukum Polda Jawa Tengah,” demikian bunyi surat yang ditujukan kepada Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat, tertanggal 15 November 2018.

Hariyanto berharap, bobotoh bisa memaklumi serta menghormati imbauan tersebut dengan mendukung tim kesayangannya. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,