Perempuan Kalsel Ditemukan Tewas di Hotel Cipanas Garut

Perempuan Kalsel Ditemukan Tewas di Hotel Cipanas Garut

Perempuan asal Kalsel ditemukan tewas di hotel kawasan Cipanas Garut. (foto - ist)

Garut - Seorang perempuan asal Kalimantan Selatan ditemukan meninggal di sebuah hotel kawasan Cipanas Kabupaten Garut, pada Jumat malam. Korban ditemukan tewas oleh salah seorang karyawan hotel, karena tak kunjung keluar kamar.
 
Menurut Kapolsek Tarogong Kaler Iptu Tito Bintoro, korban bernama Isnawati (39) datang ke penginapan Lugina bersama seorang lelaki. Korban tiba di penginapan pada Jumat dinihari sekitar pukul 03.00 WIB.
 
"Korban datang bersama laki-laki untuk beristirahat. Pada pukul 11.00 WIB, laki-laki yang bersama korban meninggalkan penginapan," kata Iptu Tito Bintoro di Mapolsek Tarogong Kaler, Sabtu (17/11/2018).
 
Tito menjelaskan, teman lelaki korban sempat memberitahu karyawan hotel saat pergi dan menyebut akan kembali lagi, sedangkan korban masih dalam keadaan tertidur di kamar. "Hingga jam 21.00, teman lelaki korban tidak kunjung datang. Karyawan hotel juga mulai curiga karena korban tak keluar kamar," katanya.
 
Karyawan hotel penasaran dan mengetuk kamar korban. Namun pintu kamar dalam keadaan terkunci. Korban pun tak menjawab saat dipanggil. "Oleh karyawan hotel jendela kamar dicongkel. Lalu melihat korban tertelungkup di atas kasur dan sudah tak bernyawa," tegas Tito.
 
Karyawan tersebut langsung melapor ke Polsek Tarogong Kaler. Jasad korban telah dibawa ke RSUD dr. Slamet. Dari data yang dibawa, korban merupakan warga Sungai Tabukan, Hulu Sungai Utara Kalimantan Selatan. 
 
Di dalam kamar hotel petugas menemukan sejumlah barang yang dibawa korban. "Antara lain satu koper warna hitam, satu tas kulit hitam bermotif tengkorak yang di dalamnya berisi peralatan mandi, alat rias, obat-obatan dan charger HP," katanya. Petugas juga menemukan satu dompet kulit warna coklat dan satu buah tiket Lion Air atas nama Isnawati, penerbangan dari Banjarmasin menuju Jakarta. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,