Messi Ukir Rekor Baru di Kandang APOEL

Messi Ukir Rekor Baru di Kandang APOEL

Messi Ukir Rekor Baru di Kandang APOEL

Nicosia - Lionel Messi mengukir rekor baru torehan gol di Liga Champions melalui trigol dan Luis Suarez mencetak gol perdananya bagi Barcelona, ketika tim Spanyol itu menghancurkan APOEL Nicosia dengan skor 4-0 pada pertandingan Liga Champions yang dimainkan pada Rabu (26/11/2014) dinihari WIB.
 
Suarez mencetak gol pertama sekaligus membuka rekening golnya di Barca pada menit ke-27, setelah ia berputar mengecoh Joao Guilherme di sisi kiri kotak penalti.
 
Messi melampaui rekor 71 gol yang ia genggam bersama mantan penyerang Real Madrid dan Schalke 04 Raul Gonzales, ketika ia membawa Barcelona unggul 2-0, meneruskan tembakan Rafinha menuju gawang APOEL.
 
Pemain Argentina itu membukukan gol keduanya untuk membuat skor berubah menjadi 3-0 pada menit ke-58, setelah mendapat umpan terobosan dari Dani Alves, sebelum Rafinha diusir keluar lapangan karena mendapatkan kartu kuning kedua.
 
Pemain APOEL Guilherme juga mendapat kartu merah lima menit sebelum pertandingan usai, dan Messi membukukan gol ke-74nya di Liga Champions saat ua dengan mudah menyambar umpan tarik Pedro, setelah pemain Spanyol itu menghindari perangkap offside.
 
Barcelona tetap berada di peringkat kedua Grup F dengan 12 angka, tertinggal satu angka dari pemuncak klasemen Paris Saint Germain yang akan mereka hadapi pada pertandingan terakhir fase grup.
 
APOEL menduduki dasar klasemen grup dengan satu angka, tertinggal satu angka dari Ajax Amsetrdam.(AY)
.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,