Manajemen, Pelatih & Pemain Persib Kembali Kondusif

Manajemen, Pelatih & Pemain Persib Kembali Kondusif

Manajemen, pelatih dan pemain Persib kembali kondusif. (foto - persib)

Bandung - Isu suap kepada sejumlah pemain Persib Bandung dinyatakan sudah selesai. Seluruh  elemen telah sepakat untuk menyelesaikan masalah yang mengganggu kondusifitas tim belakangan ini.
 
Hal tersebut mengemuka dalam pertemuan tertutup antara manajemen, pelatih dan pemain Persib Bandung di Graha Persib Jalan Sulanjana Bandung, Rabu (21/11/2018).
 
Manajemen, pelatih dan pemain diberikan kesempatan untuk berbicara terkait apa yang terjadi kepada media. Semuanya sepakat, permasalahan terkait tuduhan suap sudah selesai. Acara diakhiri dengan sesi foto bersama antara pemain dan pelatih.
 
Namun pada sesi foto bersama dan konferensi pers, tak ada sosok Fernando Soler. Pria asal Argentina itu tidak terlihat hadir pada sesi konferensi pers. Padahal saat rapat tertutup, menurut sejumlah saksi mata Soler sempat hadir.
 
Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengatakan, dirinya tidak mengetahui kehadiran Fernando Soler. "Manajemen telah menekankan, yang jelas Gomez sudah minta maaf ke pemain. Sekarang Soler gak tahu kemana," kata Umuh.
 
Para pemain sendiri sudah kembali fokus untuk menghadapi laga berikutnya. Mereka akan terbang ke Bali hari ini juga untuk menghadapi Perseru Serui di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali.
 
Mario Gomez mengatakan, timnya mengincar tiga poin untuk terus merawat asa menjadi juara. "Kita coba menang, kita punya sisa sembilan poin. Ini tidak mungkin dan akan sangat sulit untuk jadi juara, tapi kita akan terus coba, mungkin posisi kedua," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Persib,
Tags:,