KRL Anjlok di Cisauk Tangerang Penumpang Sempat Menumpuk

KRL Anjlok di Cisauk Tangerang Penumpang Sempat Menumpuk

Penumpang KRL menumpuk di Stasiun Tanah Abang. (foto - ist)

Jakarta - Perjalanan Kereta Rel Listrik (KRL) relasi Parung Panjang - Tanah Abang terganggu, menyusul (KRL) 2051 anjlok di wilayah Cisauk Tangerang.
 
"Para pengguna jasa dievakuasi oleh petugas menuju ke Stasiun Cisauk, dengan mengutamakan keselamatan dan keamanan pengguna jasa," kata VP Komunikasi PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) Eva Chairunisa dalam keterangannya, Rabu (21/11/2018).
 
PT KCJ juga memohon maaf atas gangguan perjalanan dampak kereta yang anjlok, pada pukul 18.10 WIB. Menurutnya, petugas gabungan dari PT KAI Daop 1 Jakarta dan PT KCJ masih melakukan proses evakuasi KRL tersebut.
 
"Selama dilakukan proses evakuasi, KRL khususnya dari arah Rangkasbitung - Maja - Parung Panjang dengan tujuan Tanah Abang masih mengalami antrean," katanya.
 
Untuk memaksimalkan operasional KRL, sejumlah perjalanan KRL akan diatur berjalan satu jalur bergantian di lokasi kejadian. Proses evakuasi itu pun dilakukan sekitar satu jam.
 
Sementara itu, perjalanan KRL dari arah Tanah Abang masih normal. PT KCJ mengimbau pengguna yang tak bisa menunggu menggunakan moda transportasi lain. Pembatalan tiket bisa dilakukan di loket stasiun terdekat.

"PT KCJ mengimbau pengguna yang tidak dapat menunggu perbaikan dapat menggunakan alternatif angkutan lainnya. Jika telah melakukan transaksi tiket pembatalan perjalanan juga diperkenankan di loket stasiun terdekat," ungkap Eva.

Bagi para penumpang yang akan menggunakan jasa KRL juga diimbau tetap mengutamakan keselamatan dan keamanan, dengan tidak memaksakan diri naik apabila KRL dalam kondisi padat. 
(Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,