Dua Tersangka Pembunuhan Iin Puspita Diterbangkan ke Jakarta

Dua Tersangka Pembunuhan Iin Puspita Diterbangkan ke Jakarta

Sepasang kekasih tersangka pembunuhan Iin Puspita diterbangkan ke Jakarta. (foto - ist)

Merangin - Tim Jatanras Polda Metro Jaya membawa dua tersangka kasus pembunuhan Iin Puspita, yakni Yustian dan Nissa ke Jakarta. Iin ditemukan tewas dalam lemari di kamar kosnya di kawasan Mampang Jakarta Selatan, dengan kondisi banyak luka.
 
Tim Jantanras tiba di Mapolres Merangin sekitar pukul 12.00 WIB dan langsung melakukan interogasi secara tertutup terhadap dua pembunuh itu. Selang 2,5 jam petugas keluar dengan membawa tiga kotak, yang diduga barang bukti terkait kasus pembunuhan perempuan yang bekerja sebagai pemandu lagu (PL) tersebut.
 
Kemudian sekitar pukul 14.45 WIB, petugas langsung menggiring kedua pelaku ke dalam mobil tahanan dan diterbangkan melalui Bandara Muara Bungo, dengan menggunakan pesawat Nam Air dan akan terbang sekira pukul 17.00 WIB.
 
Menurut Kompol Gulam yang memimpin penjemputan, kasus tersebut akan diproses di Polda Metro Jaya. "Ya kasusnya akan kita proses di Polda Metro, sore ini kita langsung terbang ke Jakarta," katanya.
 
Dengan pengawalan ketat petugas, kedua sejoli tersebut langsung diberangkatkan dari Polres Merangin menuju Bandara Bungo. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,