Konser Indonesia Satu Digelar Malam Ini

Konser Indonesia Satu Digelar Malam Ini

Raisa Dan Tulus Menggelar Latihan Bersama Jelang Konser Indonesia Satu. (Foto: Net)

Jakarta - Konser "Satu Indonesia", "Salute to Guruh Soekarno Putra" akan digelar malam ini pukul 19.00 WIB di Jakarta Convention Center (JCC). Konser yang dimotori PT Astra International itu mempersembahkan karya terbaik Guruh sepanjang masa.

Melalui aransemen konduktor Erwin Gutawa, lagu-lagu karya Guruh Soekarnoputra akan dibawakan sederetan musisi muda seperti Raisa, Tulus, Nowela, Judika, Superman is Dead, Overtunes, RAN serta kelompok binaan Erwin Gutawa dan Gita Gutawa; Di Atas Rata-Rata (DARR).

Di bawah arahan Erwin, para musisi telah melakukan beberapa kali latihan termasuk latihan bersama di studio Rossi Musik, Senin lalu.  Guruh turut hadir meski menolak diwawancara ataupun difoto.

Para musisi pendukung mengatakan, telah siap melakukan pertunjukan malam ini. Salah satunya adalah Raisa yang mengaku bersemangat tampil dalam konser. "Perasaan jelang konser lebih ke nerveous, excited, anxious, takut sih engga karena saya tidak memikirkan lagu-lagu yang saya bawakan harus RnB banget atau bagaimana, asal semua bisa sing along aja," kata Raisa.

Dalam konser yang akan berlangsung selama tiga jam itu, lagu-lagu karya Guruh akan dibawakan dengan versi yang berbeda. Selain itu tata artistik konser akan dikemas oleh Jay Subyakto.

Konser akan menampilkan 25 lagu karya Guruh Soekarno Putra termasuk Zamrud Khatulistiwa, Kembalikan Baliku, Galih dan Ratna serta Gita Cinta dari SMA, Anak Jalanan.

Tersedia 2.000 kursi dengan enam kategori area; Tribune Green, Tribune Blue, Bronze, Silver, Gold dan Platinum dengan kisaran harga tiket Rp 450.000 hingga Rp 1.300.000. (Jr.)**

.

Categories:Musik,
Tags:musik,