Ditemukan Bong di Kamar Kos Iin Puspita yang Tewas Dibunuh

Ditemukan Bong di Kamar Kos Iin Puspita yang Tewas Dibunuh

Ciktuti Iin Puspita. (foto - ist)

Jakarta - Pihak kepolisian menemukan sebuah alat hisap narkoba jenis sabu (bong) di kamar pemandu lagu (PL) bernama Ciktuti Iin Puspita, yang meninggal dalam lemari kamar kosnya.
 
"Kami menemukan bong di lokasi kejadian (kamar kos korban)," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Indra Jafar di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Kamis (22/11/2018).
 
Namun demikian, sejauh ini belum diketahui bong tersebut milik siapa. Bisa saja bong itu punya kedua pelaku pembunuhan, yaitu Yustian dan Nissa Regina. Atau juga bisa jadi malah punya penghuni kos, yakni Iin Puspita.
 
Oleh karena itu katanya, untuk memastikan hal tersebut pihak kepolisian masih melakukan pendalaman lebih lanjut. "Yang jelas, memang kami menemukan barang itu (bong).  Kami akan periksa intensif para pelaku," tegas Indra.
 
Kedua pelaku ditangkap saat berada di dalam bus. Mereka hendak menuju ke Padang Sumatera Barat. Di Padang, keduanya akan bersembunyi di rumah keluarga Yustian, yang merupakan kekasih Nissa.
 
"Ditangkap di dalam bus saat mereka melintas melalui jalur darat, mereka melewati Palembang, Jambi dan beberapa kabupaten. Mereka lalu menuju ke Sumatera Barat tempat (pelaku) laki-laki," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,