Wanita Ditemukan Tewas Dalam Mobil Swift Diduga Digorok

Wanita Ditemukan Tewas Dalam Mobil Swift Diduga Digorok

Penemuan mayat perempuan dalam mobil di pinggir Jalan A Yani Kecamatan Gambut Kabupaten Banjar. (foto - ist)

Banjar - Seorang ibu rumah tangga ditemukan tewas di dalam mobil Suzuki Swift dengan nomor polisi DA 1879 TN di Jalan A Yani Km 12 Kecamatan Gambut Kabupaten Banjar Kalimantan Selatan, Jumat (23/11/2018).
 
Puluhan warga dan petugas dari Polsek Kertak Hanyar Gambut serta dari aparat Polres Banjar sudah berada di lokasi, mobil yang terparkir di pinggir jalan tersebut. Diduga, perempuan tersebut tewas digorok oleh pelaku yang masih misterius.
 
"Kami masih melakukan penyelidikan mengenai penemuan perempuan yang tewas dalam mobil berwarna biru tersebut. Semoga pelakunya bisa cepat tertangkap," kata Kasat Reskrim Polres Banjar AKP Sofyan.
 
Menurutnya, pihak kepolisian saat ini sudah melakukan olah TKP di mana ditemukannya korban yang tewas di dalam mobil. "Kami sudah melakukan olah TKP, dan meminta keterangan sejumlah warga yang ada di lokasi kejadian," katanya.
 
Berdasarkan informasi, korban ditemukan oleh warga pada Jumat sekitar pukul 10.00 Wita, tepatnya di dekat sebuah hotel di Kecamatan Gambut. Belakangan diketahui, korban  bernama Levie Prisilia (35), kelahiran Kota Banjarmasin 25 Juni 1983 dan tinggal di Jalan Agraria I Kecamatan Banjarmasin Barat.
 
Atas penemuan mayat perempuan di dalam mobil tersebut sempat menggegerkan warga sekitar yang langsung berkerumun di lokasi kejadian. Mayat itu langsung dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin, dengan menggunakan unit Fire Rescue Emergency Nurul Hadi Km 11.
 
"Kejadian itu sepertinya subuh. Namun petugas masih menunggu hasil dari pihak kepolisian," kata sejumlah warga. Atas penemuan mayat tersebut, sejumlah petugas emergency masih berkerumun di kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,