Pembunuh Levie Prisillia dalam Mobil Suzuki Swift Ditangkap

Pembunuh Levie Prisillia dalam Mobil Suzuki Swift Ditangkap

Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete ungkap pembunuhan Levie Prisillia. (foto - ist)

Banjarmasin - Pelaku pembunuhan terhadap Levie Prisillia (35) yang diduga tewas digorok dalam mobil Suzuki Swift di Banjarmasin Kalimantan Selatan berhasil ditangkap. Polisi menyebut alasan pelaku karena tersinggung dengan ucapan korban.
 
Demikian disampaikan Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete saat mengungkap kasus pembunuhan tersebut di Banjarmasin, Sabtu (24/11/2018). Pelaku diketahui bernama Herman (25) menusuk korban dengan gunting kemudian menggorok leher korban.
 
Menurut Takdir, awalnya korban meminta tolong kepada pelaku agar membuat sikap suaminya baik. Korban meminta tolong pelaku dengan cara spiritual. Upaya pelaku membujuk suami korban belum membuahkah hasil.
 
Keduanya lalu bertemu keesokan harinya di dalam mobil Swift bernopol DA 1879 TN di Jalan A Yani Km 11.800 Gambut, pada Kamis 22 malam. Dalam obrolan di mobil ini, ada perkataan korban yang menyakiti hati pelaku.
 
"Pelaku ditangkap di rumahnya Jalan Martapura Lama Kecamatan Sungai Tabuk Kabupaten Banjar, pada Sabtu 24 November dinihari sekitar pukul 00.00 Wita oleh personel gabungan Resmob dan unit Ranmor Polda Kalsel, Tim Tekap Polres Banjar dan personel Reskrim Polsek Gambut," katanya.
 
Dalam penangkapan itu polisi terpaksa menembak kaki kiri pelaku karena ia mencoba untuk melawan.  "Saat penangkapan disita barang bukti antara lain gunting yang digunakan pelaku untuk melukai korban di bagian leher hingga tewas," tegas AKBP Takdir Mattanete. (Jr.)**

 

.

Tags:,