Pelaku yang Bantu Buang Mayat Dufi dalam Drum Ditangkap

Pelaku yang Bantu Buang Mayat Dufi dalam Drum Ditangkap

Abdullah Fithri Setiawan alias Dufi bersama istri dan anaknya. (foto - ist)

Jakarta - Satu lagi pelaku pembunuhan mantan wartawan Abdullah Fithri Setiawan (Dufi) ditangkap tim gabungan. Pelaku bernama Dasep alias Yudi (31) berperan ikut memasukkan mayat Dufi ke dalam drum, dan membuangnya ke kawasan Industri Klapanunggal Kabupaten Bogor.
 
"Yudi berperan membantu tersangka untuk mengangkat jenazah korban dan membantu membuang jenazah tersebut," sebut Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo dalam keterangannya, Sabtu (24/11/2018).
 
Disebutkan, pada awalnya Yudi melarikan diri ke arah Bantargebang Bekasi. Ia sempat berpindah tempat hingga akhirnya Tim Resmob dan Tim DF Polda Jabar berhasil menangkapnya di Sukabumi Jawa Barat, Jumat 23 November dinihari sekitar pukul 12.15 WIB.
 
Seperti diketahui, Dufi dibunuh pada Sabtu 17 November di sebuah rumah kontrakan Desa Bojongkulur Kampung Bubulak Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor. Dua pelaku sudah ditangkap, yakni Nurhadi dan Sari, yang merupakan suami istri.

Nurhadi dan istri ditangkap tim Subdirektorat Resmob Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya dipimpin Kompol Handik Zusen AKP Rovan Richard Mahenu, dan AKP Resa D Marasabessy.
 
Keduanya ditangkap di dekat tempat cucian motor "Omen" di wilayah Kelurahan Bantargebang Kecamatan Bantar Gebang Bekasi Jawa Barat, pada Selasa 20 November 2018 sekitar pukul 14.30 WIB.(Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,