Emil Harapkan Festival Film Bandung 2019 Go Internasional

Emil Harapkan Festival Film Bandung 2019 Go Internasional

Aksi Gubernur Jabar bonceng Maudy Koesnaedi di gelaran FFB 2018 Gedung Sate Bandung Sabtu 24 November. (foto - Instagram)

Bandung - Festival  Film  Bandung  (FFB)  dalam  usianya yang  ke-31 tahun 2018 ini, kembali menganugerahkan sejumlah penghargaan kepada para insan perfilman dan film karya anak bangsa di halaman Gedung Sate Kota Bandung, Sabtu (24/11/2018).
 
Pada gelaran FFB kali ini agak berbeda dengan sebelumnya. Selain digelar di siang hari, FFB tahun ini juga terbilang istimewa, karena kembali digelar di tempat kelahirannya Kota Bandung.
 
Gelaran tersebut dihadiri para pelaku film, tidak hanya para aktor dan aktris peraih nominasi. Namun juga dihadiri secara langsung oleh Gubernur Jabar Ridwan Kamil bersama istri tercintanya Atalia Ridwan Kamil.
 
Gubernur Jabar Ridwan Kamil sangat menyambut baik digelarnya FFB tersebut. Apalagi tahun ini Kota Bandung sebagai ibukota Provinsi Jabar mendapat kehormatan untuk menjadi tempat digelarnya event tahunan itu.
 
"Saya merasa senang FFB sudah berusia 31 tahun. Kemarin juga diputuskan digelar di sini (Gedung Sate) dan sekarang cuaca memang baik. Ini adalah sebagai akumulasi hal-hal positif," katanya.
 
Menurutnya, FFB bisa menjadi motivasi bagi para pelaku insan perfilman tanah air, untuk menghasilkan sejumlah karya yang berkualitas. Pria yang akrab disapa Emil itu juga berharap, FFB tersebut bisa mendunia. "Tahun depan mudah-mudahan (FFB) bisa go internasional, sehingga ada aktor luar yang juga bisa datang ke sini," katanya.(Jr.)**
.

Categories:Film,
Tags:,