4 Orang Terluka, Sedan BMW Hantam Innova di Latumenten

4 Orang Terluka, Sedan BMW Hantam Innova di Latumenten

Sedan BMW hancur setelah tabrakan dengan Kijang Innova di Latumenten Tambora Jakbar. (foto - Satlantas Jakbar)

Jakarta - Mobil BMW menghantam Kijang Innova di Latumenten kawasan Tambora Jakarta Barat, Minggu (25/11/2018). BMW tersebut melawan arah hingga mengakibatkan 4 orang terluka.

Berdasarkan keterangan Kasubdit Gakum Dirlantas Polda Metro AKBP Budianto menyatakan,  kecelakaan tersebut masih ditangani Lantas Jakbar. Mobil BMW dengan nomor polisi B 1321 NBC dikemudikan BA (21) dengan ditumpangi MS (19).

Sementara Kijang Innova dengan nomor polisi B 1928 PZT yang dikendarai RSW dan ditumpangi SS. Kecelakaan berawal saat mobil BMW melaju dengan kecepatan tinggi karena dikejar pengemudi motor dari arah Pluit menuju Latumenten.

Mobil sedan tersebut kemudian masuk ke jalur Transjakarta dengan melawan arah. Sesampainya di depan Season City, mobil yang dikemudikan BA menabrak mobil Kijang Innova. Akibatnya, BA mengalami luka memar di kaki kiri dan MS kaki kanannya robek hingga keduanya dilarikan ke RS Sumber Waras.

Sedangkan pengemudi Kijang Innova RSW juga mengalami luka memar di bagian tangan kanan. Penumpangnya SS, tangan kirinya mengalami luka. Keduanya langsung dilarikan di RS Pluit.

Akibat kecelakaan tersebut, kedua mobil mengalami kerusakan cukup parah di bagian depannya. Bahkan, bagian depan mobil tersebut hancur akibat tabrakan tersebut. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,