Arus Lalin Macet Akibat Perbaikan Jalan

Arus Lalin Macet Akibat Perbaikan Jalan

Kepadatan Kendaraan Yang Terjadi Di Jl.Morse Bandung, Akibat Galian Selasa (26/11/14). (Foto: Cikalnews/Putri)

Bandung - Perbaikan jalan di beberapa titik di Kota Bandung menyebabkan kemacetan arus lalu lintas. Salah satunya di Jln. Morse, Sumur Bandung yang tengah dalam perbaikan, Rabu (26/11/2014) pagi ini. 
 
Perbaikan jalan yang sedang berlangsung inipun membuat Jalan Tamblong, maupun jalan yang menuju ke arah Asia Afrika macet. 
 
Pengaduan rusaknya jalan ini berawal dari akun @oddysey65 yang mengadu  kepada @dbmpkotabdg@ridwankamil @distarcipBDG  "jalan itu sdh lama sekali rusak,apalagi kl hujan besar,banjir di jln morsenya ky luapan kali" melalui twitter.
 
Sejak Ridwan Kamil menjadi walikota Bandung, masyarakat menjadi lebih mudah berkomunikasi untuk melaporkan kejadian yang sedang terjadi di kota Bandung.
 
Hal ituun langsung mendapatkan respon dari @distarcipBDG "Mohon informasikan alamat lengkap (Jalan, RT/RW, Kelurahan Kecamatan) serta foto kondisi terkini. Terima kasih"
 
Kondisi Jalan Morse saat ini menjadi padat kendaraan. Selain itu masih banyak tanah yang meluber ke badan jalan,  karena tidak sabarnya  pengendara motor yang memaksakan untuk menyalip pengendara lain.
 
"Ya kesal juga dengan keadaan macet seperti ini, selain membuang bensin yang sekarang semakin mahal harus tetap bersabar di keadaan macet" ujar Dani, pengendara motor yang  sehari-harinya selalu lewat Jalan Morse.
 
Diharapkan, perbaikan jalan ini bisa diselesaikan dengan cepat supaya kondisi jalan di kota Bandung normal kembali. (Jr.)**
.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,