6 Tewas termasuk Anak-anak, Apartemen di Swiss Terbakar

6 Tewas termasuk Anak-anak, Apartemen di Swiss Terbakar

Kebakaran sebuah apartemen di Swiss Senin 26 November dinihari waktu setempat. (foto - Reuters)

Zurich - Sedikitnya  enam  orang  dilaporkan  tewas  yang di  antaranya  merupakan  anak-anak  dalam  kebakaran sebuah apartemen di Swiss, pada Senin 26 November dinihari waktu setempat.
 
Dilansir Reuters, Senin (26/11/2018) pihak kepolisian belum memberikan jumlah yang pasti dari korban yang terperangkap dalam kobaran api. Namun, mereka semua langsung dilarikan ke rumah sakit.
 
Kepolisian di kota Swiss barat laut Solothurn menyatakan, terdapat anak-anak yang tewas dalam kejadian tersebut. Namun demikian, mereka belum memberikan keterangan lebih terperinci mengenai hal itu.
 
Petugas pemadam kebakaran masih menyelidiki mengenai penyebab terjadinya insiden tersebut. Seorang penghuni apartemen melihat asap di sebuah tangga dan memberitahukan kepada pihak berwenang sekitar pukul 02.10 GMT.
 
Ada sekitar 20 orang di dalam gedung pada saat kejadian itu. Api kemungkinan mulai berkobar di bagian bawah bangunan, yang menyebabkannya terisi oleh asap yang kemudian mengepul keluar dari jendela.
 
Sementara itu, puluhan petugas pemadam kebakaran termasuk juga petugas penyelamat segera menanggapi kebakaran itu, yang langsung mendatangi lokasi kejadian.
 
Menurut pihak berwenang, para penghuni di gedung yang berada di sebelahnya juga dievakuasi sebagai tindakan pencegahan. Meski demikian, para penghuninya kemudian sudah dapat kembali ke apartemen mereka. (Jr.)**
.

Categories:Internasional,
Tags:,