Sambut Sang Juara, Kawasan Bandara Husein pun Membiru

Sambut Sang Juara, Kawasan Bandara Husein pun Membiru

Ribuan bobotoh sambut kedatangan Maung Ngora di Bandara Husein Sastranegara Bandung. (foto - @AxaraMadenda)

Bandung - Ribuan  Bobotoh  tumplek  di  sekitar  Bandara  Internasional  Husein Sastranegara Bandung guna menyambut kedatangan Maung Ngora, setelah menjuarai Liga 1 U-19 2018 di Stadion I Wayan Dipta Gianyar Bali, Senin kemarin.
 
Ratusan bahkan ribuan bobotoh sebelumnya berkumpul di Stadion Sidolig untuk segera bertolak ke Bandara Husein, Selasa (27/11/2018) siang.  Meski sebagian besar wilayah Bandung diguyur hujan deras, antusiasme bobotoh menyambut sang juara tak lantas menyurut.
 
Tampak dari atribut serba biru yang dikenakan sebagian besar bobotoh. "Kita bakal sambut mereka. Karena mereka sudah jadi juara dan membuat bobotoh bangga. Hujan enggak masalah, ini momen bersejarah buat Persib dan bobotoh," kata Aldian, salah seorang bobotoh, seperti dilaporkan lama resmi klub.
 
Sebelumnya, Dirigen Viking persib Club (VPC) Yana Umar mengemukakan, kekecewaan bobotoh terhadap tim senior sedikitnya terobati setelah Maung Ngora menjuarai Liga 1 U-19.
 
"Selamat untuk Maung Ngora, kemenangan ini sedikitnya mengobati kekecewaan kami terhadap tim senior. Lupakan sejenak rasa kekecewaan tersebut, saatnya berbahagia untuk menyambut Maung Ngora," kata Yana.
 
Menurutnya, kabar bahagia itu pun memang patut dirayakan. Rencananya Viking Persib Club akan menyambut kedatangan Maung Ngora di Bandara Internasional Husein Sastranegara. "Ya, kita akan menyambut para pemain dan pelatih dulu," katanya.
 
Setelah itu lanjut Yana, pihaknya akan menggelar konvoi ke beberapa ruas jalan di wilayah Kota Bandung. "Titik akhirnya antara Gedung Sate atau Graha Persib," lanjutnya. (Jr.)**
.

Categories:Bandung,
Tags:,