Desakan Edy Mundur Menguat Setelah Klub Liga 1 Buka Suara

Desakan Edy Mundur Menguat Setelah Klub Liga 1 Buka Suara

Ketua umum PSSI Edy Rahmayadi. (foto - ist)

Jakarta - Klub Liga 1 akhirnya buka suara menyoal desakan suporter, yang meminta Edy Rahmayadi segera mundur dari ketua umum PSSI. Bahkan, sebagai pemilik suara mereka sudah lebih dulu menyuarakan hal itu.
 
Tagar #EdyOut ramai di media sosial dan stadion, setelah Timnas Indonesia dikalahkan Singapura di laga perdana Piala AFF 2018. Desakan tersebut menguat setelah Indonesia terhenti dari PIala AFF di babak grup.
 
Seperti dituturkan Bos Madura United Achsanul Qosasi, yang juga menginginkan Edy mundur dari jabatannya sebagai ketua umum PSSI. Bahkan, ia sudah meminta agar Edy meletakkan jabatan sebelum Timnas tersingkir dari Piala AFF 2018.

"Dari dulu jelas saya sudah menyarankan dan sudah keluarkan surat terbuka di media sosial. Kenapa baru diungkit sekarang? Dari dulu Madura minta agar pak Edy mundur. Tanpa melihat hasil Timnas sudah jelas sikapnya," kata Presiden Madura United Achsanul, Selasa (27/11/2018).
 
Menurut Achsanul, dirinya tak mempermasalahkan soal rangkap jabatan Edy. Hal itu tak hanya Edy, pengurus PSSI lainnya juga ada yang rangkap jabatan. Masalahnya, Edy kerap tidak hadir.
 
"Kenapa Madura menyarankan mundur? Sebab adanya di Sumut. Kalau dia Gubernur DKI atau Menteri saya rasa gampang berada di Jakarta. Akan lebih mudah melakukan koordinasi rapat dengan Exco," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Sepak bola,
Tags:,