Angela Lee Hirup Udara Bebas Usai Dapat Remisi 17 Agustus

Angela Lee Hirup Udara Bebas Usai Dapat Remisi 17 Agustus

Angela Lee. (foto - Instagram)

Yogyakarta - Selebgram  Angela  Lee  kini  bisa  menghirup  udara  bebas, setelah keluar dari Lapas Wirogunan Yogyakarta. Perempuan bernama asli Angela Charlie itu telah selesai menjalani hukuman penjara selama 10 bulan, terkait kasus penipuan dan pencucian uang Rp 12,1 miliar.
 
"Ya, Angela Lee sudah bebas, dia sudah selesai menjalani hukuman. Angela Lee keluar dari tahanan beberapa hari lalu," kata Kepala Lapas Perempuan Kelas II B Wirogunan Retno Yuni Hardiningsih, Jumat (30/11/2018).
 
Menurut Retno, setelah divonis Pengadilan Negeri Sleman dan dieksekusi jaksa ke Lapas, Angela Lee mendapatkan hak remisi Hari Kemerdekaan. "Dia dapat remisi, setelah disidang, bisa diusulkan remisinya bebas. Remisi 17 Agustus, remisinya susulan karena eksekusinya baru-baru ini," katanya.
 
Seperti diketahui, perempuan 31 tahun itu ditahan penyidik Polres Sleman sejak Februari 2018. Dia tersandung kasus penipuan dan pencucian uang bersama suaminya, David Hardian Sugito. 
 
Namun demikian, keduanya ditahan di Lapas yang berbeda. Angela Lee ditahan di Lapas Perempuan Wirogunan, sedangkan David ditahan ditahan di Lapas Cebongan Sleman.
 
Pada 18 Oktober 2018, Pengadilan Negeri Sleman memvonis Angela Lee dan David, masing-masing hukuman pidana 10 bulan penjara dipotong masa penahanan selama proses penyidikan dan persidangan. Serta denda Rp 15 juta subsidair 2 bulan kurungan. (Jr.)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait