Dua Pohon di Jalan Dago atas tumbang menimpa Mobil boks

Dua Pohon di Jalan Dago atas tumbang menimpa Mobil boks

Hujan deras mengguyur kawasan Jalan Dago atas. (foto - Twitter)

Bandung - Sedikitnya  dua  pohon  jenis  Akasia  dan  Kersen  di  Jalan  Ir.  H  Djuanda  (Dago)  Kelurahan  Dago  Kecamatan Coblong Kota Bandung tumbang akibat hujan deras yang disertai angin kencang, Sabtu (1/12/2018).
 
Pohon jenis Kersen yang tumbang tersebut menimpa mobil boks milik salah satu supermarket yang sedang terparkir. "Pohon itu tumbang tepatnya di seberang Sekolah Darul Hikam. Selain menimpa mobil, pohon Kersen itu pun  menimpa kabel listrik," kata pengemudi mobil boks, Marianto.
 
Meski demikian, peristiwa tumbangnya pohon tersebut tidak mengakibatkan korban jiwa. Pohon tumbang tersebut langsung ditangani oleh sejumlah petugas Damkar Kota Bandung, guna melancarkan arus lalu lintas.
 
Akibatnya tumbangnya dua pohon itu menyebabkan arus lalu lintas di sekitar lokasi dari kedua arah macet. Petugas kepolisian pun sudah berdatangan untuk mengurai kemacetan di sekitar lokasi kejadian.
 
Berdasarkan keterangan saksi, saat peristiwa terjadi hujan memang cukup deras dan kondisi jalan sedang sepi. "Dua pohon itu hampir berbarengan tumbangnya, pas kejadian jalan dari kedua arah memang lagi kosong," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Bandung,
Tags:,