Mobil Swift Terbakar di Flyover Cibubur Lalin pun Tersendat

Mobil  Swift Terbakar di Flyover Cibubur Lalin pun Tersendat

Suzuki Swift terbakar di Jembatan Cibubur Junction arah Radar Auri. (foto - TMC Polda Metro Jaya)

Jakarta - Mobil Suzuki Swift dengan nomor polisi K 9156 GE terbakar di jembatan Cibubur Junction Jakarta Timur. Akibat kejadian itu, arus lalin sekitar Cibubur Junction arah Radar Auri tersendat sekitar 1 kilometer.

Berdasarkan keterangan petugas NTMC, mobil tersebut terbakar sekitar pukul 19.21 WIB. Kejadian itu langsung ditangani petugas yang masih di lokasi," katanya, Sabtu (1/12/2018).

Sementara itu, arus lalu lintas sekitar lokasi mengalami sendatan yang mengarah ke Radar Auri. Kepadatan terjadi kurang lebih 1 km, bahkan kemacetan pun sempat mengular ketika petugas masih menangani mobil yang terbakar.

"Lalin padat sekitar CIbubur Junction, antrean arah Radar Auri kurang lebih sepanjang 1 kilometer ke belakang. Kepadatan diperkirakan bertambah karena mobil masih dalam penanganan. Kendaraan juga belum ada yang boleh melintas ke flyover," katanya.

Sejauh ini, belum diketahui ada atau tidaknya korban dalam kecelakaan tersebut. Sebab, pihak kepolisian dan petugas masih menangani kebakaran mobil tersebut. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,