Dua Kelompok Bermotor Bentrokan di Jl. Kebon Kopi Cimahi

Dua Kelompok Bermotor Bentrokan di Jl. Kebon Kopi Cimahi

Polisi siaga hingga malam di lokasi bentrokan dua kelompok bermotor di Cimahi. (foto - detikcom)

Cimahi - Dua  kelompok  bermotor terlibat bentrokan yang terjadi di kawasan Jalan Kebon Kopi Kecamatan Cimahi Selatan Kota Cimahi, Minggu (2/12/2018) sore sekitar pukul 17.30 WIB.
 
Lewat video yang tersebar tampak bentrokan terjadi di jalan raya yang dipisahkan oleh warga setempat. Kedua kelompok itu pun tampak menggunakan atribut, berupa jaket kelompoknya masing-masing.
 
Berdasarkan keterangan Kapolsek Cimahi Selatan AKP Sutarman mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 17.30 WIB. Awalnya salah satu kelompok bermotor hendak pulang ke Bandung seusai merayakan ulang tahun di Jalan Sangkuriang.
 
Namun, tiba-tiba ketika belok ke Jalan Kebon Kopi dicegat oleh kelompok bermotor lainnya. "Terjadi keributan di Jalan Kebon Kopi Cimahi," katanya. Dua orang dari salah satu kelompok bermotor menjadi korban.
 
Akibatnya, satu orang mengalami luka ringan dan satu orang lainnya mengalami patah tulang. "Korban ada dua orang, luka ringan dan patah tulang. Korban sudah dibawa ke rumah sakit, yang satunya lagi sudah membuat laporan ke Polsek," tegas Sutarman.
 
Menurutnya, untuk mencegah bentrokan susulan antara dua kelompok bermotor itu polisi siaga di lokasi hingga tengah malam. Bahkan menurut Sutarman, petugas akan berjaga selama 24 jam untuk mengantisipasi jika terjadi bentrok lanjutan.
 
"Ya, selama 24 jam akan berjaga. Kita mengantisipasi agar tidak terjadi hal-hal yang berikutnya," katanya. Sejauh ini kedua belah pihak yang bentrok tengah melakukan mediasi di Polres Cimahi agar kasusnya tidak berlanjut.
 
Meski demikian lanjut Sutarman, penegakan hukum atas kasus itu tetap dilaksanakan oleh Polres Cimahi ataupun Polsek Cimahi Selatan. "Penegakan hukum tetap dilaksanakan oleh Reserse Polres maupun Reserse Polsek," tambahnya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,