Parkir di Trotoar, Dua Unit Bus Terjaring Operasi Cabut Pentil

Parkir di Trotoar, Dua Unit Bus Terjaring Operasi Cabut Pentil

Dua bus terkena operasi cabut pentil. (foto - Dishub)

Bandung - Dinas Perhubungan kembali melakukan operasi cabut pentil, Minggu (2/12/2018). Operasi dilakukan mulai pukul 13.25 hingga pukul 15.00 WIB, dan mendapati 18 unit kendaraan yang terjaring operasi. Dua di antaranya kendaraan umum bus.
 
Semua kendaraan yang ditindak Dishub pada operasi kali ini akibat pelanggaran parkir di trotoar. Dari 18 unit kendaraan yang terjaring operasi, 10 unit di antaranya diberi tindakan cabut pentil oleh petugas. Sementara 8 kendaraan lainnya diberikan imbauan.
 
Unit kendaraan yang tertindak operasi cabut pentil didominasi oleh kendaraan roda empat sebanyak 6 unit. Sementara kendaraan roda dua yang terkena tindakan cabut pentil sebanyak 4 unit kendaraan.
 
Sebelumnya, Dinas perhubungan melakukan penyisiran dari jalan Garuda, Abdulrahman Saleh, Padjadjaran, Pasirkaliki, RS Hasan Sadikin, Eyckman, Cihampelas, Wastukancana hingga Jalan Cicendo.

Berdasarkan informasi, jumlah pelanggaran hari ini menurun dibandingkan dengan hari kemarin, yang  mencapai lebih dari 100 unit kendaraan yang parkir liar. (Jr.)** 
.

Categories:Bandung,
Tags:,