Mahasiswa Telkom Purwokerto tewas di curug Bayan Baturraden

Mahasiswa Telkom Purwokerto tewas di curug Bayan Baturraden

Evakuasi mahasiswa Institut Teknologi Telkom Purwokerto yang tewas di Curug Bayan Desa Ketenger Baturraden Jateng. (foto - Tagana Banyumas)

Banyumas - Mahasiswa Institut Teknologi (IT) Telkom Purwokerto, Mohammad Aldi Prayogi (18) tewas akibat terpeleset di Curug Bayan Desa Ketenger Baturraden Jawa Tengah.
 
Mahasiswa IT Telkom Purwokerto itu saat berekreasi bersama teman-temannya di Curug Bayan,  Minggu 2 Desember 2018. Namun rekreasi itu berujung duka karena kecelakaan tragis hingga tewasnya Aldi Prayogi di air terjun, tempat bermainnya dan teman.
 
Aldi Prayogi adalah warga Desa Hilir Sper Kecamatan Dusun Selatan Kabupaten Barito Selatan Kalimantan Tengah. Sebelum dinyatakan hilang, Aldi Prayogi sempat mandi bersama dua temannya, Pratama Bagus Septianto (18) dan Ahmad Khairol Maulidi.
 
Mereka pun tak menyia-nyiakan kesempatan itu untuk berswafoto berlatar air terjun. Keceriaan mereka seketika sirna terkait insiden yang tak terduga. Aldi Prayogi terpeleset hingga tewas. "Kedua temannya berusaha menolong namun tidak kuat," kata Komandan Tagana Banyumas Ady Candra.
 
Pengelola Curug Bayan melaporkan kejadian ini ke Polsek Baturraden dan menghubungi tim Tagana Banyumas untuk melakukan pencarian. Petugas dan relawan dari berbagai unsur datang ke lokasi untuk melakukan proses pencarian.
 
Namun, saat ditemukan nyawa korban tak terselamatkan. Aldi Prayogi langsung dibawa ke Instalasi Pemulasaraan Jenazah Rumah Sakit Margono Soekardjo dengan mobil ambulans. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,