Stadion Pakansari Membara Suporter PSS Merayakan Juara

Stadion Pakansari Membara Suporter PSS Merayakan Juara

Suporter menyalakan flare di partai final Liga 2 2018 antara PSS Sleman vs Semen Padang FC. (foto - ist)

Bogor - Para  suporter  PSS Sleman  langsung merayakan kemenangan tim kesayangannya dengan menyalakan flare dan petasan. Dalam laga final itu PSS Sleman keluar sebagai juara Liga 2 2018 usai membantai Semen Padang FC di Stadion Pakansari Cibinong Bogor,  Selasa (4/12/2018).
 
Dalam laga itu Super Elang Jawa sukses menundukkan Semen padang FC 2-0. Gol tim asuhan Seto Nurdiantoro tersebut diciptakan Cristian Gonzales pada menit 17, dan Rifal Lastori menit 25.

Puluhan ribu pendukung PSS Sleman tak henti-hentinya menyanyikan dan meneriakkan yel-yel untuk membakar semangat bertanding Laskar Sembada di sepanjang laga. Sejumlah spanduk pun dibentangkan di sudut tribune.

Para suporter langsung menyalakan flare dan petasan yang menyala di atas stadion, saat pertandingan masih berlangsung sekitar 88 menit. "Juara... Juara.. Juara," teriak ribuan suporter PSS Sleman.

Kondisi tersebut menjadikan seisi stadion merah membara sekaligus dipenuhi asap. Namun demikian, pertandingan tetap berlangsung hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda pertandingan berakhir. (Jr.)**
.

Categories:Sepak bola,
Tags:,