Bule Asal Kanada Bunuh Diri Loncat dari Jembatan di Sangeh

Bule Asal Kanada Bunuh Diri Loncat dari Jembatan di Sangeh

Penemuan mayat bule di sungai wilayah Desa Sangeh Kecamatan Abiansemal Kabupaten Badung Bali. (foto - ist)

Badung - Sesosok pria  Warga Negara Asing (WNA) asal Kanada ditemukan tewas di dalam sungai di wilayah Desa Sangeh Kecamatan Abiansemal Kabupaten Badung Bali, Rabu (5/12/2018) sekitar pukul 12.30 Wita.
 
Mayat itu ditemukan di sungai bawah jembatan atau Tukad Yeh Penet, Desa Sangeh yang berbatasan dengan Desa Sribupati Kecamatan Marga Kabupaten Tabanan. Dari identitas korban pada SIM A yang dikeluarkan Polresta Denpasar tertanggal 18-3- 2018, atas nama Matthew Charles Bloomfleld (60). Korban beralamat di Jalan Raya Kerobokan Denpasar nomor 16 Z Kecamatan Kuta Utara Badung Bali.
 
Pihak kepolisian mendapat informasi dari warga melalui telepon, ditemukan sosok mayat di sungai. Dengan informasi tersebut aparat Polsek Abiansemal dan tim Identifikasi Polres Badung mendatangi TKP tersebut.
 
Di TKP ditemukan korban dalam air di tengah sungai dengan posisi tertelungkup dengan kepala menghadap ke selatan. Sementara pada ujung jembatan sebelah timur ditemukan satu unit sepeda motor Vario hitam bernopol DK 7367 LA dan sebuah SIM A, yang tersimpan di dasbort yang diperkirakan milik korban.
 
"Korban meninggal diduga bunuh diri dengan cara melompat dari atas jembatan," kata Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta. Dari hasil penyelidikan, pemilik sepeda motor yang ditemukan di TKP atas nama Komang Ayu Nuadi beralamat Banjar Payogan Desa Kedewatan Ubud Gianyar. Polisi mengkonfirmasi dan saksi memberi keterangan, korban sedang mengalami depresi berat.
 
Saksi Komang Ayu Nuadi memberikan stiker yang tertulis nomor teleponnya pada SIM A korban, dengan maksud jika terjadi sesuatu terhadap korban ada orang yang menghubungi saksi. Sementara untuk proses evakuasi korban melibatkan satu regu Basarnas dan satu regu BPBD Badung.
 
"Korban dievakuasi dari dalam sungai berkedalaman 50 meter pada saat hujan deras. Jenasah dibawa ke RSUP Sanglah didampingi anggota unit Reskrim Polsek Abiansemal guna proses lebih lanjut," kata Yudith. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,