Crane Roboh Timpa Rumah di Kemayoran Lukai Tiga Orang

Crane Roboh Timpa Rumah di Kemayoran Lukai Tiga Orang

Crane roboh di Jalan Dakota Raya Kemayoran Jakarta Pusat. (foto - ist)

Jakarta - Sebuah  crane  pembangunan  turap  Kali  Sunter di  Jalan Dakota Raya Kebon Kosong Kemayoran Jakarta Pusat roboh menimpa rumah warga.
Akibat kejadian tersebut, sejumlah orang yang berada dalam rumah mengalami luka, Kamis (6/12/2018) sekitar pukul 12.30 WIB.
 
Setelah menimpa rumah warga, crane itu pun kemudian tercebur ke dalam Kali Sunter. Sontak peristiwa tersebut menjadi tontonan warga yang berkerumun di sekitar lokasi kejadian. 
 
Berdasarkan informasi, sedikitnya ada tiga orang yang berada di dalam rumah yang tertimpa crane roboh tersebut. Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Pusat Hardisiswan membenarkan adanya kejadian crane jatuh tersebut.
 
Namun demikian, sejauh ini belum diketahui mengenai penyebab crane itu terjatuh. Petugas sudah ada di lokasi guna membantu evakuasi. Alat berat yang terhubung dengan crane pun tercebur ke dalam Kali Sunter.
 
Pihaknya agak kesulitan melakukan evakuasi, karena tidak adanya alat yang bisa dipakai mengangkut crane. "Anggota sudah di berada dan menangani kejadian di lokasi. Namun, pihak Damkar sendiri tidak punya peralatan yang mampu mengangkat crane tersebut," katanya.
 
Sementara itu, Camat Kemayoran Herry Purnama mengatakan, akibat kejadian tersebut para penghuni yang tengah berada di dalam rumah terluka. Mereka adalah Usin (56), Enah (53) dan Iis (35). "Warga sudah dibawa ke puskesmas," kata Herry. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,